Senin, 21 Desember 2015

Sriwijaya Air Akan Operasikan Rute Lampung-Batam

Sriwijaya Air
Sriwijaya AirMaskapai penerbangan Sriwijaya Air melakukan ekspansi dengan membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Radin Inten II di Bandar Lampung dan Bandara Hang Nadim Batam. Rute penerbangan baru tersebut rencananya akan dioperasikan menjelang akhir tahun 2015 yakni mulai tanggal 24 Desember 2015.

Dikutip dari indo-aviation.com, Sales Marketing Sriwijaya Air Lampung Karel Yusrizal mengungkapkan, rute penerbangan Bandar Lampung-Batam akan dilayani dengan frekuensi empat kali seminggu, yakni pada Selasa, Kamis, Jumat, dan Minggu, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 kursi.

Penerbangan tersebut akan menempuh waktu sekitar 1 jam 15 menit. Misalnya dari Lampung berangkat pukul 13.35 maka akan tiba di Batam pukul 14.50. Selama penerbangan penumpang akan mendapatkan snack. Selain itu penumpang juga akan mendapatkan free bagasi 20 kg.

Dioperasikannya rute penerbangan itu karena Sriwijaya Air melihat peluang banyaknya masyarakat Lampung yang pergi ke Batam. Sriwijaya Air mematok tarif penerbangan antara Rp 494.000 hingga Rp 1.570.000 per penumpang untuk rute penerbangan Bandar Lampung-Batam, tergantung dari jumlah permintaan dan kondisi yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar