Kamis, 13 Agustus 2015

Garuda Indonesia Beri Diskon Khusus untuk Veteran dan PNS

Diskon Tiket Garuda Indonesia
Diskon TiketMaskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan memberikan diskon tiket penerbangan khusus kepada para Veteran beserta seluruh anggota keluarganya pada tanggal 17 Agustus 2015 nanti. Promo berslogan "Garuda Indonesia Patriot" tersebut dilakukan Garuda Indonesia dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70.

Dikutip dari finansial.bisnis.com, Selain memberikan diskon tiket kepada Veteran, Garuda Indonesia juga akan memberikan diskon tiket bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bersama keluarganya dengan angka diskon sebesar 17, 8, 45. Angka tersebut sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan RI dengan rincian diskon bagi PNS golongan 3 sebesar 17%, golongan 4 ke atas sebesar 8%, dan golongan 1 dan 2 sebesar 45%.

Diskon tiket khusus untuk para veteran dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga 70% tersebut berlaku untuk semua rute penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik dan internasional untuk tanggal keberangkatan pada 17 Agustus 2015 mendatang.

Cara untuk mendapatkan diskon tiket khusus itu adalah menunjukkan kartu legiun Veteran serta menunjukkan kartu identitas serta ID Card pegawai bagi para PNS pada saat melakukan reservasi pemesanan. Pembelian tiket untuk program “Garuda Indonesia Patriot” tersebut dapat dilakukan melalui ticketing office Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia paling lambat pada 17 Agustus 2015.

0 komentar:

Posting Komentar