Kamis, 20 Agustus 2015

Lion Air Fokus Perbaiki Ketepatan Waktu

Ketepatan Waktu Lion Air
Ketepatan WaktuSalah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia Lion Air pada bulan Februari 2015 lalu mengalami kekacauan jadwal penerbangan sehingga menimbulkan ribuan calon penumpang terlantar di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Kekacauan jadwal penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta itu juga menimbulkan efek domino pada bandara-bandara lain yang dilayani oleh Lion Air.

Dikutip dari indo-aviation.com, Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait mengatakan, setelah mengalami kejadian itu, Lion Air terus melakukan perbaikan layanan terutama di ketepatan waktu sehingga tingkat ketepatan waktu atau on time performance (OTP) mengalami peningkatan. Bahkan Lion Air menargetkan tingkat ketepatan waktu hingga 87,5 persen pada akhir tahun 2015.

Baru-baru ini Lion Group telah menerima kedatangan pesawat Boeing 737 Next Generation yang ke-150. Pesawat itu dioperasikan oleh Lion Air dan menjadi pesawat yang ke-104 bagi maskapai penerbangan berlogo singa merah tersebut. Dalam waktu dekat ini Lion Air juga akan menerima kedatangan pesawat Airbus A330-300 yang akan digunakan untuk melayani penerbangan domestik dan internasional.

0 komentar:

Posting Komentar