Minggu, 02 Agustus 2015

Sajian Menu Khas Indonesia di Atas Awan

Menu Khas Indonesia
Menu Khas IndonesiaMaskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyajikan menu kuliner tradisional Indonesia di kabin first class dalam layanan penerbangannya ke London via Amsterdam. Layanan ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang di kabin kelas bisnis dan first class.

Dikutip dari runway-aviation.com, menurut Chef Garuda On Board Reno Malano bersama chef Marcel Basuki, pihaknya menyediakan berbagai menu khas Indonesia mulai dari nasi tumpeng lengkap dengan lauknya sampai dengan berbagai jenis sate. Suatu kebanggaan tersendiri bisa mempromosikan kuliner Indonesia yang beragam kepada penumpang Garuda.

Garuda Indonesia menyajikan berbagai menu khas Indonesia mulai dari sate, nasi tumpeng hingga makanan khas Jepang. Upaya ini juga untuk menjaga kredibilitas dan achievement yang diraih maskapai Indonesia sebagai penerbangan kelas dunia.

Selain itu, Garuda Indonesia juga memperkenalkan produk “The Tea and Coffee Experience”, yakni sajian rasa teh dan kopi dari perkebunan kopi dan teh di nusantara, seperti teh “99persen Oxidised Purple Oolong” dari Sumatera, “Organic Rosella Tea” dari Jawa serta kopi Lintong dari perkebunan kecil kopi di daratan tinggi Sumatera.

Garuda sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia meraih berbagai penghargaan, mulai dari “The Best Cabin Crew in the World” sampai pada “The Worlds Best Regional Airlines 2012″, “Te World Best Economy Class in 2013″ dan “Desember 2014 Award for the 5-Star Airline”.

Garuda Indonesia pada bulan Januari lalu menerima penghargaan sebagai Maskapai Bintang Lima yang diserahkan oleh CEO Skytrax Edward Plaisted dan diterima oleh Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar