Selasa, 16 Februari 2016

Lima Maskapai Ini Tertarik Layani Penerbangan ke Bandara Silangit

Maskapai Bandara Silangit
MaskapaiPengelola Bandara Silangit yakni Angkasa Pura II mengungkapkan bahwa ada lima maskapai penerbangan yang sudah menyatakan ketertarikannya untuk melayani rute penerbangan dari Jakarta menuju Bandara Silangit di Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Kelima maskapai penerbangan itu adalah Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Batik Air, dan Sriwijaya Air.

Dikutip dari indo-aviation.com, Dirut Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi mengungkapkan, diantara lima maskapai itu ada satu maskapai penerbangan yang sudah benar-benar siap melayani rute penerbangan Jakarta-Silangit, yakni Garuda Indonesia. Garuda Indonesia akan melayani penerbangan Jakarta-Silangit dengan pesawat Bombardier CRJ1000 NextGen.

Garuda Indonesia akan melayani penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara Silangit. Namun, ke depannya penerbangan bisa dilayani juga dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur atau Bandara Pondok Cabe Tangerang Selatan. Citilink saat ini sedang mengevaluasi, Lion Air masih menunggu slot dari Bandara Halim.

Angkasa Pura II sudah berkomunikasi dengan Direktur Utama Garuda Indonesia. Garuda Indonesia menginginkan setiap hari bisa melayani penerbangan dari Jakarta menuju Bandara Silangit di Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Garuda Indonesia sudah siap melayani rute tersebut dengan menggunakan pesawat Bombardier CRJ1000 NextGen.

0 komentar:

Posting Komentar