Rabu, 24 Februari 2016

Wings Air Operasikan Rute Lombok-Bima

Wings Air Terbang ke Bima
Wings AirMaskapai penerbangan yang tergabung dalam Lion Group yakni Wings Air resmi mengoperasikan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Internasional Lombok dengan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Bima, di Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Rute Lombok-Bima resmi dioperasikan Wings Air mulai tanggal 23 Februari 2016 dan dilayani setiap hari. Jadwal penerbangannya Lombok-Bima 09.25-10.25 (waktu setempat), Bima-Lombok 14.05-15.05 (waktu setempat), Lombok-Bima 15.40-16.40 (waktu setempat), Bima-Lombok 06.15-07.15 (waktu setempat).

Dikutip dari runway-aviation.com, Public Relation Manager Lion Air Group, Andy M Saladin mengungkapkan, dengan dibukanya rute tersebut diharapkan semakin mempermudah akomodasi via udara antar kota atau antar pulau di Lombok dan Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan pertumbuhan pariwisata dan ekonomi dengan kemudahan akses yang diberikan oleh Wings Air yang terbang dari Lombok menuju Bima dan sebaliknya dua kali dalam sehari ditambah dengan rute-rute Wings Air lainnya yang beroperasi di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Pada Bulan Maret ini Wings Air akan kedatangan dua pesawat tambahan, saat ini Wings Air telah mengoperasikan pesawat dengan tipe ATR 72-500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 armada. Secara total per hari Wings Air memiliki jumlah total penerbangan rata-rata mencapai 206 penerbangan.

0 komentar:

Posting Komentar