Kamis, 04 Februari 2016

Wings Air Operasikan Rute Lampung-Bandung

Wings Air Terbang dari Lampung
Wings AirMaskapai penerbangan yang tergabung dalam Lion Group yakni Wings Air mengoperasikan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Radin Inten II Tanjung Karang, Lampung, dengan Bandara Husein Sastranegara, Bandung, dan sebaliknya. Rute baru tersebut resmi dioperasikan mulai tanggal 3 Februari 2016.

Penerbangan dari Lampung menuju Bandung dioperasikan Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1287 berangkat jam 11.45 sampai di Bandung jam 12.55. sedangkan penerbangan dari Bandung menuju Lampung dioperasikan dengan nomor penerbangan IW 1286 berangkat jam 13.20 sampai di Lampung jam 14.20.

Dikutip dari runway-aviation.com, PR Manager Lion Air Group, Andy M Saladin mengungkapkan, Wings Air telah beroperasi dan memiliki dua destinasi tujuan dari Lampung, yaitu menuju Palembang dan Bandung. Bagi masyarakat Palembang yangi ingin bepergian ke Kota Bandung sudah bisa memanfaatkan pelayanan rute Wings Air dengan transit terlebih dahulu di Lampung dan sebaliknya.

Dari Bandung Wings Air juga telah melayani ke beberapa rute yang telah beroperasi sebelumnya, yaitu menuju Solo, Yogyakarta, dan Semarang. Penambahan rute Lampung-Bandung ini pun juga dilakukan untuk semakin memudahkan dan terus meningkatkan pelayanan penerbangan bagi masyarakat untuk dapat menjangkau daerah-daerah di Indonesia bersama Wings Air.

0 komentar:

Posting Komentar