Sabtu, 07 Maret 2015

AirAsia Tebar Promo Rute Denpasar-Bangkok

Maskapai penerbangan Low Cost Carrier AirAsia menambah frekuensi penerbangan rute Denpasar-Bangkok, dari 7 kali seminggu jadi 14 kali seminggu. Serta, ada pula promo menarik terkait penambahan frekuensi tersebut.

"Penerbangan AirAsia rute Bali-Bangkok pertama kali dioperasikan oleh afiliasi kami AirAsia Thailand (FD) pada 2009, dan sejak itu permintaan terus meningkat. Kami senang dapat menambah frekuensi di rute ini, sehingga memberikan penumpang kami pilihan jadwal penerbangan yang lebih fleksibel," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko dalam rilis yang diterima detikTravel, Sabtu (7/3/2015).

Awalnya, AirAsia dengan rute Bali-Bangkok terbang 7 kali seminggu atau satu kali hari dalam satu minggu. Maka terhitung sejak Jum'at (6/3/2015) penerbangannya tambah jadi dua kali lipat dengan jadwal terbang dua kali sehari dalam satu minggu.

Sunu menambahkan, Penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan konektivitas antara Indonesia dan Thailand, mengingat kedua negara ini merupakan dua destinasi wisata populer di kawasan Asia Tenggara.

Merayakan peluncuran frekuensi tambahan ini, AirAsia menawarkan potongan harga spesial 20 % dari harga dasar untuk traveler Indonesia. Penawarannya tersedia di situs resmi AirAsia, aplikasi mobile, call center AirAsia hingga biro perjalanan.

Promonya bisa didapatkan sampai 8 Maret 2015. Sedangkan jadwal keberangkatannya, dari hari ini juga sampai tanggal 30 Juni 2015 mendatang.

"AirAsia Indonesia sebelumnya juga telah meningkatkan frekuensi penerbangan di rute Jakarta – Bangkok dari sebelumnya 14x seminggu (2x sehari) menjadi 21x seminggu (3x sehari) sejak 12 Februari 2015 guna mengakomodir tingginya minat penumpang di rute tersebut," pungkas Sunu.

Sumber: travel.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar