Kamis, 05 Maret 2015

Malindo Air Tebar Tiket Promo

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kedua pada 22 Maret 2015, Maskapai Malindo Air yang juga merupakan anak perusahaan Lion Group di Malaysia memberikan harga tiket promo yang sangat menarik. Maskapai penerbangan yang berbasis di Kuala Lumpur itu menggratiskan tarif dasar atau setara dengan RM 0 pada tiket yang dijualnya.

Tarif dasar nol ringgit itu tersedia untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Bangkok, Jakarta, Bandung, Denpasar, Singapura, Langkawi, Kota Kinabalu, dan Kuching. Promo juga berlaku untuk penerbangan dari Subang tujuan Penang, Langkawi, Kota Baru, Johor Baru, Alor Setar, Kuala Terengganu, dan seluruh rute penerbangan lain di Semenanjung Malaysia.

Dengan memanfaatkan program promo ini, calon penumpang cukup membayar airport tax dan biaya lain yang mungkin dikenakan, kecuali tarif dasar. Tiket promo ini bisa dibeli mulai dari sekarang hingga 22 Maret 2015 dengan jadwal keberangkatan mulai dari sekarang hingga 22 Oktober 2015. “Kami telah menempuh jalan panjang dari hanya mengoperasikan dua pesawat Boeing 737 untuk sektor ke Kota Kinabalu dan Kuching di bulan Maret 2013, hingga sekarang memiliki armada campuran dengan total 19 pesawat, terdiri dari pesawat Boeing 737 dan pesawat baling-baling ATR,” ungkap Chief Executive Officer Malindo Air Chandran Rama Muthy.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar