Senin, 13 April 2015

AirAsia Batalkan Penerbangan Sambut KAA 2015

Dikarenakan perhelatan Konferensi Asia Afika 2015 di Bandung. Maskapai penerbangan Low Cost Carrier AirAsia mengumumkan pembatalan jadwal penerbangan sebagai dampak dari ditutupnya sementara Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, untuk penerbangan komersial pada 23 April – 24 April 2015.

Dikutip dari Infopenerbangan.com penutupan sementara bandara Husein Sastranegara untuk penerbangan komersial dilakukan pada Kamis, 23 April 2015 pukul 16.00 WIB hingga Jumat, 24 April 2015 pukul 21.00 WIB untuk mengakomodir penerbangan VIP terkait dengan diselenggarakannya Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika 2015 di Bandung.

Berikut adalah daftar penerbangan AirAsia dari dan menuju Bandung yang dibatalkan selama 2 hari pada Kamis, 23 April 2015 dan Jumat, 24 April 2015:

Dan berikut ini adalah penerbangan AirAsia dari dan menuju Bandung yang dibatalkan pada hari Jumat, 24 April 2015:

Selain itu, terdapat rute lain di luar Bandung yang juga dibatalkan dikarenakan rute tersebut dioperasikan berdasarkan rotasi pesawat dari Bandung. Berikut adalah daftar rute yang terkena dampak:

AirAsia Indonesia memfasilitasi seluruh penumpang yang terkena dampak pembatalan penerbangan ini dengan menawarkan dua opsi yaitu, Pemindahan jadwal penerbangan (reschedule) di rute yang sama maksimal empat belas hari setelah pembatalan penerbangan tanpa dikenakan biaya dan Credit Shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku tiga bulan (*). Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center AirAsia.

0 komentar:

Posting Komentar