Senin, 06 April 2015

Garuda akan Operasikan Rute Yogyakarta-Surabaya

Maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia berencana mengoperasikan rute penerbangan yang menghubungkan antara Bandara Adi Sucipto Yogyakarta dan Bandara Juanda Surabaya. Garuda Indonesia berencana untuk membuka rute penerbangan itu karena potensi penumpang yang masih sangat tinggi. Arus lalu lintas penumpang antara Yogyakarta dan Surabaya sangat tinggi baik untuk keperluan wisata, pendidikan, dan bisnis.

Menurut Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta Suzana A. Walandouw, rute penerbangan Yogyakarta-Surabaya akan dilayani oleh Garuda Indonesia mulai bulan Mei mendatang. Selama ini transportasi udara antara Yogyakarta dan Surabaya sudah ada maskapai seperti Wings Air dan Sriwijaya Air namun dengan frekuensi yang belum begitu tinggi. Perjalanan darat antara Yogyakarta dan Surabaya membutuhkan waktu yang lama, sehingga Garuda Indonesia melihat hal ini sebagai peluang yang bagus untuk memberikan alternatif yang lebih nyaman dan cepat kepada masyarakat.

Layanan penerbangan Yogyakarta-Surabaya akan dioperasikan dengan pesawat baling-baling ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi. Rencananya Garuda Indonesia akan melayani rute penerbangan ini dengan frekuensi dua kali dalam sehari, yakni pada pagi dan sore hari.

0 komentar:

Posting Komentar