Sabtu, 11 April 2015

Bandara Husein Sastranegara akan Ditutup Dua Hari

Dalam rangka perhelatan Konferensi Asia-Afrika, Bandara Husein Sastranegara akan ditutup selama dua hari. Selama bandara ditutup, tidak ada aktivitas penerbangan komersial. Penutupan Bandara Husein Sastranegara mulai tanggal 23 April 2015 jam 16.00 WIB sampai 24 April 2015 pukul 21.00 WIB. Bandara Husein Sastranegara disiapkan menjadi akses penerbangan tamu negara yang akan menghadiri peringatan Konferensi Asia-Afrika ke-60 di Bandung.

Menurut General Manager Bandara Husein Sastranegara, Yayan Hendrayani, Selama bandara Husein Sastranegara ditutup , tidak ada aktivitas penerbangan komersial. Rencana penutupan itu sudah diinformasikan pada maskapai yang membuka layanan penerbangan di bandara tersebut. Penutupan Bandara Husein sengaja dilaksanakan mulai 23 April 2015 untuk memulai sterilisasi kawasan bandara sebelum kedatangan tamu negara peserta Konferensi Asia-Afrika yang akan datang esoknya, 24 April 2015.

Sedikitnya ada 10 pesawat yang akan digunakan tamu negara. Kapasitas parkir pesawat Bandara Husein sendiri maksimal untuk delapan pesawat. Untuk perhelatan Konferensi Asia-Afrika ini pihak pengelola bandara sudah mempersiapkan semua fasilitasnya, termasuk satu tempat khusus VVIP untuk pesawat kepresidenan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar