Jumat, 03 April 2015

Batik Air Akan Buka Rute ke Singapura, China, dan Australia

Maskapai penerbangan full service Batik Air berencana untuk mulai melayani penerbangan internasional pada tahun ini. Singapura menjadi destinasi internasional pertama yang dibidik oleh Batik Air. Menurut rencana penerbangan perdana ke Singapura akan dilaksanakan mulai bulan Mei 2015. Pengembangan rute penerbangan internasional Batik Air tidak hanya akan berhenti di Singapura saja karena maskapai yang juga anak perusahaan Lion Group itu juga mengincar rute menuju China dan Australia.

Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie mengatakan bahwa Batik Air saat ini sedang meminta izin untuk mengoperasikan layanan penerbangan ke China dan Australia. “Bulan depan ke Singapura, kita lagi apply Australia, China, kalau domestik ya pasti,” kata Achmad seperti dikutip dari indo-aviation.com.

Achmad mengatakan, Batik Air memilih Jakarta-Singapura sebagai rute penerbangan internasional pertama karena jumlah permintaan penumpang pada rute ini sangat besar. Batik Air melihat rute penerbangan ke Singapura milik maskapai penerbangan lain mendapatkan respon yang sangat bagus, sehingga Batik Air pun tidak akan kesulitan dalam mendapatkan penumpang pada rute tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar