Kamis, 02 April 2015

Garuda Indonesia Travel Fair 2015

Mulai Kamis (3/4/2015) Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan mengadakan pameran perjalanan atau lebih dikenal dengan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Pameran tersebut akan berlangsung selama tiga hari. Apa saja yang ada di Garuda Indonesia Travel Fair ini? yang pasti tentu saja ada diskon tiket untuk perjalanan ke berbagai rute yang sangat menarik.

Garuda Indonesia Travel Fair 2015 akan digelar di berbagai kota di Indonesia. Untuk periode 1 mulai tanggal 3-5 April 2015 GATF akan diadakan di Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surabaya, Pontianak dan Balik Papan. Selanjutnya untuk periode 2 mulai tanggal 10-12 April 2015 dilaksanakan di Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura.

Pihak Garuda Indonesia telah bekerja sama dengan mitra usaha yang terdiri dari 45 travel agent, 6 hotel, 4 national tourism organization, 5 corporate dan travel equipment, media partner dan BNI sendiri sebagai bank partner.

Handayani, Direktur Komersial Garuda Indonesia mengatakan, dengan dukungan dari beragam travel agent dan mitra bisnis Garuda tersebut, akan memberi kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perjalanan liburan.

"Ini adalah acara rutin, acara tahunan kita. Tentu diharapkan GATF kali ini bisa lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar