Rabu, 01 April 2015

Kegiatan Wisata Menarik di Swiss

Swiss sebuah negara federal terletak di Eropa Tengah yang berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, Liechtenstein dan Austria. Negara ini merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki keindahan alam yang mengagumkan karena sebagian besar wilayahnya terdiri dari Pegunungan Alpen. Swiss merupakan negara tujuan wisata di Eropa. Beberapa kegiatan wisata dapat dilakukan di negara yang dikenal juga dengan kelezatan cokelatnya ini. Berikut beberapa kegiatan wisata yang bisa dilakukan ketika mengunjungi Swiss dikutip dari lifestyle.okezone.com.

Danau Jenewa
Danau Jenewa terbesar di Eropa Barat dan merupakan tontonan menakjubkan dengan keberadaan kebun-kebun anggur. Selain itu, di sekitar danau bisa melihat katedral yang mengesankan dan bersemangat.

Berjalan-jalan di pusat kota
Jenewa adalah tujuan elegan yang dikemas dengan museum, restoran dan toko-toko, serta pusat kota penuh atmosfer batu tua. Selain itu, jangan lewatkan air mancur Jet d’Eau dengan ketinggian air 140 meter ke udara.

Naik kereta api tertinggi di Eropa
Jungrau memiliki stasiun kereta api tertinggi di Eropa yang terletak 3.454 di atas permukaan laut. Wilayah ini dianggap salah satu yang paling indah untuk dikunjungi, baik musim panas maupun dingin.

Kunjungi keindahan budaya di Lugano
Lugano merupakan bagian dari negara Swiss yang berbahasa Italia, karena hanya terletak 70 km dari Milan. Selain menjadi pusat perekonomian, Lugano juga dikemas dengan budaya dan tiga katedral.

0 komentar:

Posting Komentar