Minggu, 06 Maret 2016

Garuda Indonesia Siap Operasikan Rute Jakarta-Silangit

Garuda Indonesia Terbang Ke Silangit
Garuda IndonesiaMaskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia dalam waktu dekat akan melayani rute penerbangan baru dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bandara Silangit Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Usaha Garuda Indonesia untuk membuka rute penerbangan Jakarta-Silangit itu turut membantu pemerintah dalam mengembangkan pariwisata di Sumatera Utara, khususnya di Danau Toba. Rute Jakarta-Silangit akan dioperasikan mulai 23 Maret 2016.

Dikutip dari indo-aviation.com, Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mengungkapkan, pihaknya sudah menandatangani kesepakatan dengan Garuda Indonesia yang akan melayani rute penerbangan Jakarta-Silangit tiga kali dalam seminggu.

Hal ini harus dipromosikan dan didukung secara bersama-sama karena ini merupakan upaya percepatan pengembangan Danau Toba sebagai Monaco Asia, sehingga secara otomatis masyarakat di sekitar Danau Toba akan maju dan sejahtera.

Garuda Indonesia akan melayani rute penerbangan baru Jakarta-Silangit ini menggunakan pesawat jet Bombardier CRJ1000 NextGen. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara akan maksimalkan waktu dua minggu ini dengan sangat efektif untuk pembenahan. Karena ini adalah awal dari bangkitnya perekonomian wilayah sekitar dan Pariwisata Danau Toba.

0 komentar:

Posting Komentar