Selasa, 06 September 2016

Peningkatan Fasilitas Ibadah di Terminal 3 Ultimate

Fasilitas Terminal 3 Ultimate
Fasilitas

Beberapa fasilitas kembali disediakan Angkasa Pura II untuk melengkapi Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta. Fasilitas terbaru, Angkasa Pura II akan menyediakan musholla untuk beribadah bagi umat muslim.

Dikutip dari indo-aviation.com, Head of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi mengungkapkan, Ke depan direncanakan akan ada tujuh musholla di area Terminal 3 Ultimate dan sejauh ini dua musholla sudah bisa digunakan.

Dua musholla yang sudah bisa digunakan itu terletak di check-in area lantai 2, serta di lantai dasar yakni di antara boarding lounge 11 dan 12. Satu musholla saat ini tengah dalam proses pembangunan terletak di curb side area kedatangan di antara Gate 4 dan 5.

Ke depannya akan dibangun empat musholla lagi yakni di check-in area tepatnya di belakang island F, lalu di antara boarding lounge 14 dan 15, di area kedatangan tepatnya berdekatan dengan kantor manajemen, serta di gedung parkir kendaraan lantai 4.

Angkasa Pura II berharap fasilitas musholla ini dapat membantu penumpang pesawat atau pengunjung bandara untuk tetap melaksanakan ibadah dengan khusyu’ ketika ingin berangkat atau baru tiba di Terminal 3 Ultimate.

Angkasa Pura II berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui fasilitas maupun asistensi customer service  kepada penumpang pesawat dan pengunjung bandara.

0 komentar:

Posting Komentar