Kamis, 22 September 2016

Sejumlah Bandara Raih Penghargaan Pelayanan Prima

Bandara
Bandara
Ada sepuluh bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan Tahun 2016. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Sejumlah bandara yang memperoleh penghargaan Prima Utama adalah Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Sam Ratulangi Manado, dan Bandara Juanda Surabaya.

Sedangkan bandara yang memperoleh penghargaan Prima Madya yakni Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Lombok, Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, dan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Sementara itu untuk Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin meraih penghargaan Prima Pratama.

Penghargaan yang diraih ini semakin memantapkan bahwa standar pelayanan bandara-bandara Angkasa Pura I semakin merata dan sejalan dengan tekad ‘No Airport Left Behind’ yang tengah dikejar.

Hal ini juga akan semakin memotivasi Angkasa Pura I untuk terus meningkatkan aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan yang prima kepada pengguna jasa bandara.

Penghargaan Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkala setiap dua tahun sekali oleh Kementerian Perhubungan.

0 komentar:

Posting Komentar