Sabtu, 17 Oktober 2015

Citilink Terbang ke Manado, Palu, dan Kendari

Citilink
CitilinkMaskapai penerbangan Low Cost Carrier Citilink Indonesia akan terus memperkuat ekspansinya dengan menambah rute penerbangan baru pada akhir tahun 2015 ini. Maskapai yang juga anak perusahaan Garuda Indonesia itu akan meluncurkan rute baru menuju tiga destinasi sekaligus, yaitu Manado, Palu, dan Kendari.

Rute penerbangan ke Indonesia Timur dipilih oleh Citilink Indonesia karena selama ini pihak Citilink baru memperkuat rute penerbangan di Indonesia Barat dan Indonesia Tengah. Penerbangan ke Manado, Palu, dan Kendari akan dioperasikan mulai 25 Oktober 2015.

Dikutip dari indo-aviation.com, Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia Benny Siga Butarbutar mengungkapkan, Mulai 25 Oktober, Citilink membuka rute baru ke Manado, Kendari, dan Palu. Hal ini juga untuk memperkuat jaringan penerbangan Citilink di wilayah Indonesia Timur.

Saat ini Citilink baru memperkuat jaringan penerbangan di wilayah Indonesia Barat dan Tengah. Dengan dioperasikannya penerbangan ke Indonesia Timur maka akan semakin memudahkan wisatawan domestik maupun internasional untuk menjangkau berbagai destinasi wisata eksotis yang ada di Indonesia Timur.

0 komentar:

Posting Komentar