Minggu, 25 Oktober 2015

Wings Air Akan Buka Rute Jambi-Kerinci

Wings Air Terbang Ke Kerinci
Wings AirMaskapai penerbangan Wings Air berencana akan melayani rute penerbangan baru antara Jambi dan Kerinci. Maskapai yang juga tergabung dalam Lion Group tersebut akan membuka penerbangan baru yang menghubungkan antara bandara Sultan Thaha Jambi dan bandara Depati Parbo Kabupaten Kerinci, Jambi.

Pembukaan rute penerbangan baru tersebut akan memperkuat jaringan penerbangan Wings Air dan Lion Group di wilayah Sumatera. Saat ini otoritas bandara Sultan Thaha Jambi masih mengkaji mengenai rencana pembukaan rute penerbangan Jambi-Kerinci oleh Wings Air.

Dikutip dari indo-aviation.com, Kepala Operasi Bandara Sultan Thaha Jambi Parolan Simanjuntak mengungkapkan, pihak bandara Sultan Thaha saat ini sedang mengkaji mengenai rencana pembukaan rute penerbangan Jambi-Kerinci oleh Wings Air. Pihaknya sedang menyiapkan izin rute tersebut disesuaikan dengan jam penerbangan yang kosong.

Dengan dibukanya rute penerbangan ke Kerinci akan memperkuat jaringan penerbangan Wings Air dan Lion Group di wilayah Sumatera. Hal ini juga semakin memudahkan masyarakat Jambi untuk memilih moda transportasi untuk meningkatkan kegiatan perekonomiannya.

0 komentar:

Posting Komentar