Selasa, 13 Oktober 2015

NAM Air Akan Buka Rute Pekanbaru-Medan

NAM Air Pekanbaru-Medan
NAM AirMaskapai penerbangan yang juga anak perusahaan dari Sriwijaya Air, NAM Air, akan membuka rute penerbangan yang menghubungkan antara Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan Bandara Kuala Namu Medan. Rute penerbangan Pekanbaru-Medan ini sebelumnya pernah dilayani oleh Sriwijaya Air namun akhirnya ditutup karena kurang menguntungkan.

Rute penerbangan Pekanbaru-Medan rencananya akan dioperasikan mulai akhir Oktober nanti. Dikutip dari indo-aviation.com, Perwakilan Sriwijaya Air Pekanbaru Yulisa mengungkapkan, pihaknya masih melihat potensi yang besar pada penerbangan Pekanbaru ke Medan, khususnya untuk kalangan pebisnis yang sering hilir mudik antara kedua kota tersebut.

Rencananya rute penerbangan Pekanbaru-Medan akan dioperasikan NAM Air mulai akhir Oktober nanti karena saat ini bencana asap masih melanda sejumlah wilayah di Sumatera. Diharapkan akhir Oktober bencana asap sudah mereda dan penerbangan Pekanbaru-Medan bisa dilayani oleh NAM Air dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 kursi.

0 komentar:

Posting Komentar