Selasa, 27 Oktober 2015

Ini Langkah Citilink Untuk Meningkatkan Keselamatan Penerbangan

Citilink Tingkatkan Keselamatan Penerbangan
CitilinkMaskapai penerbangan Low Cost Carrier Citilink melakukan beberapa langkah-langkah untuk meningkatkan peringkat standar keselamatan penerbangannya. Hal ini dilakukan selain untuk meningkatkan standar keselamatan juga meningkatkan kwalitas pelayanan dan kenyamanan kepada para penumpang.

Langkah-langkah yang dilakukan oleh Citilink diantaranya, pengaturan tarif batas bawah hingga tarif batas atas, bekerjasama dengan maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia, serta mematuhi seluruh peraturan penerbangan yang sudah ditetapkan oleh otoritas penerbangan.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Vice President Corporate Communication Citilink Benny S. Butarbutar mengungkapkan, untuk meningkatkan standar keselamatan pihaknya juga bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan mengikuti semua peraturan dari badan penerbangan sipil maupun internasional.

Pihak Citilink juga selalu memperbaharui dan memperbaiki sumber daya staf dan karyawannya. Mulai dari kondisi manajemen perusahaan, sistem penerbangan, personel, standar operasional prosedur, pelayanan, dan semua hal yang berkaitan dengan prinsip penerbangan.

Semua langkah-langkah yang dilakukan oleh Citilink tersebut diharapkan juga bisa membuat peringkat standar keselamatan penerbangan Indonesia meningkat. Sehingga, citra penerbangan Indonesia di mata dunia bisa semakin bagus.

0 komentar:

Posting Komentar