Selasa, 22 September 2015

Ini Enam Rute Baru Batik Air

Rute Baru Batik Air
Rute BaruMaskapai penerbangan yang bergerak dalam segmen penerbangan full service Batik Air melakukan ekspansi besar-besaran. Ekspansi besar-besaran itu dilakukan dengan membuka enam rute baru dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Selain itu, Batik Air juga menambah frekuensi pada satu rute penerbangan yang dioperasikannya dari bandara yang berada di Jakarta Timur tersebut. Pembukaan rute baru ini untuk memenuhi banyaknya permintaan penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dikutip dari indo-aviation.com, enam rute baru yang akan dioperasikan Batik Air antara lain Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Kupang, Jakarta-Lombok, dan Jakarta-Padang. Sedangkan penambahan frekuensi penerbangan dilakukan pada rute Jakarta-Palembang.

Saat ini Batik Air mengoperasikan sebanyak 30 pesawat yang terdiri dari 10 Airbus A320, 14 Boeing 737-800, dan 6 Boeing 737-900ER. Jumlah pesawat itu akan terus bertambah menjadi 33 pesawat hingga akhir 2015. Pada 2016 mendatang, Batik Air akan menambah armadanya dengan 13 pesawat baru.

0 komentar:

Posting Komentar