Minggu, 27 September 2015

Kabut Asap Rugikan Lion Air Miliaran Rupiah

Kabut Asap Rugikan Lion Air
Kabut AsapMaskapai penerbangan Lion Air mengalami kerugian yang cukup besar hingga miliaran rupiah akibat kabut asap yang melanda wilayah Kalimantan Barat. Kabut asap itu mengakibatkan banyak penerbangan Lion Air dari dan menuju Bandara Supadio Pontianak Kalimantan Barat dibatalkan.

Kabut asap yang semakin pekat di Kalimantan Barat memaksa banyak penerbangan dari dan menuju Bandara Supadio Pontianak dibatalkan. Pembatalan dilakukan karena terbatasnya jarak pandang dan demi keselamatan bersama.

Dikutip dari indo-aviation.com, District Manager Lion Air Pontianak Irfan Badra menngungkapkan, kabut asap semakin pekat di Kalimantan Barat sejak 17 September 2015 membuat pihak Lion Air terus mengeluarkan biaya operasional, padahal penerbangan itu sendiri ditunda dan bahkan dibatalkan.

Biaya yang dikeluarkan oleh Lion Air itu termasuk biaya pengembalian uang tiket penumpang yang membatalkan keberangkatannya dan biaya layanan kepada penumpang yang tertahan di bandara. Kondisi seperti ini dapat dipahami oleh penumpang.

Harapannya agar kabut asap segera berakhir dan cepat teratasi agar seluruh kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan terutama operasional maskapai penerbangan bisa kembali berjalan sesuai jadwal.

0 komentar:

Posting Komentar