Senin, 18 April 2016

Citilink Buka Rute Yogyakarta-Jakarta Cengkareng

Citilink di Yogyakarta
Citilink
Maskapai penerbangan Citilink membuka rute penerbangan baru dari Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Pembukaan rute baru ini seiring dengan semakin meningkatnya permintaan penerbangan dari masyarakat.

Dikutip dari indo-aviation.com, District Sales Manager Citilink Yogyakarta, Rahmakika Rahardiasari mengungkapkan, pembukaan rute dari Yogyakarta ke Soekarno Hatta, Cengkareng ini untuk memenuhi tingginya permintaan di rute ini.

Pembukaan rute baru Yogyakarta-Soekarno Hatta ini sebagai upaya memperkuat konektivitas seluruh kota di Indonesia. Sebelumnya, Citilink juga sukses dengan penerbangan Yogyakarta-Jakarta melalui bandara Halim Perdanakusuma.

Citilink mulai mengoperasikan penerbangan dari Bandara Adisutjipto ke Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 20 April 2016. Rute baru ini akan menambah daftar penerbangan Citilink langsung dari Yogyakarta seperti ke Balikpapan dan Pekanbaru.

Rute tersebut dapat dihubungkan dengan penerbangan yang bisa masuk ke Yogyakarta antara lain Padang, Bengkulu, Batam, Medan, Ujungpandang, Tanjung Pandan (Belitung), Denpasar, Palembang dan Lombok.

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata terkemuka di Indonesia yang selalu diminati wisatawan baik mancanegara ataupun lokal. Dari waktu ke waktu jumlah peminat orang untuk datang ke Yogyakarta terus bertambah.

Tingkat okupansi pesawat terbang di Yogyakarta selama ini cukup tinggi. Oleh karena itu, Citilink terus melakukan penambahan rute baru yang menuju ke Yogyakarta agar semakin banyak pilihan penerbangan yang bisa digunakan masyarakat yang ingin berkunjung ke Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar