Senin, 11 April 2016

Sriwijaya Air Luncurkan Fasilitas Web Check In

Web Check In Sriwijaya Air
Web Check InMaskapai penerbangan Sriwijaya Air meluncurkan fasilitas layanan check in secara mandiri melalui website. Peluncuran layanan yang dinamakan Web Check In itu untuk menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan yang semakin tinggi, beragam dan dengan memperoleh kecepatan pelayanan yang prima.

Dikutip dari indo-aviation.com, Senior Manager Corporate Comunnication Sriwijaya Air Agus Soedjono mengungkapkan, seluruh pelanggan bisa mengakses layanan tersebut di mana saja dan kapan saja. Selain itu, melalui Web check in itu pelanggan juga dapat melakukan pemilihan tempat duduk sesuai dengan keinginannya.

Fasilitas layanan Web check in ini dikembangkan dari layanan city check in yang selama ini telah mendapat respons positif dari pelanggan. Jika dulu pelanggan harus menghubungi Sriwijaya Air, maka melalui web check in ini pelanggan dapat langsung melakukan proses Check In sendiri melalui website resmi Sriwijaya Air Group.

Hal yang lebih menarik lagi, layanan Web Check In Sriwijaya Air ini memungkinkan seluruh pelanggan dapat memilih nomor dan posisi kursinya (seats) tanpa dipungut biaya sepeser pun serta dapat mencetak sendiri Boarding Pass-nya.

Untuk mengakses layanan Web Check In ini pelanggan dapat memanfaatkannya mulai dari 24 jam sampai empat jam sebelum jadwal keberangkatan. Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan dalam melakukan Web Check In, pelanggan cukup mengikuti beberapa tahapan yang juga sudah dijelaskan di website Sriwijaya Air Group.

Tahapan yang harus dilakukan antara lain pelanggan harus memasukkan tanggal penerbangan dan kode booking, kemudian pelanggan dapat memilih seat yang tersedia, dan langkah terakhir pelanggan dapat memilih untuk mencetak langsung atau mengirim boarding pass ke email pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar