Selasa, 26 April 2016

Wings Air Tambah Penerbangan Ke Pulau Alor

Wings Air Terbang Ke Pulau Alor
Wings AirMaskapai penerbangan yang tergabung dalam perusahaan Lion Air Group yakni Wings Air sejak tanggal 20 April 2016 telah menambah frekuensi penerbangannya dengan rute Bandara Internasional El Tari, Kupang menuju Bandara Mali, Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur dan sebaliknya.

Rute Kupang-Alor ditambah frekuensi penerbangannya menjadi dua kali sehari dengan jadwal berangkat dari Kupang pada pukul 09.10 dan 12.15. Untuk rute sebaliknya yakni Alor-Kupang juga ditambah menjadi dua kali sehari dengan jadwal berangkat dari Alor pada pukul 10.25 dan 13.40.

Wings Air adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah dengan daya jelajah ke rute-rute terpencil atau rute perintis di wilayah Indonesia. Maskapai Wings Air juga merupakan feeder bagi maskapai Lion Air Group lainnya yaitu Lion Air dan Batik Air.

Dikutip dari runway-aviation.com, Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M Saladin menjelaskan, Penambahan frekuensi penerbangan dari Kupang menuju Pulau Alor dan sebaliknya ini dilakukan sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan adanya penambahan di jam lain.

Sebelumnya Wings Air telah terbang satu kali dalam sehari di rute Kupang-Alor ini dan dengan adanya penambahan jadwal penerbangan ini, Wings Air akan terbang dari Kupang menuju Pulau Alor dan sebaliknya menjadi dua kali setiap harinya.

Penambahan frekuensi penerbangan menuju Pulau Alor ini akan semakin mempermudah masyarakat dalam menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan Wings Air kepada penumpangnya.

0 komentar:

Posting Komentar