Jumat, 29 April 2016

Garuda Indonesia Datangkan 14 Pesawat Airbus A330neo Terbaru

Garuda Indonesia Airbus A330neo
Garuda Indonesia
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia telah memesan 14 pesawat Airbus A330-900neo. Ini adalah versi terbaru dari pesawat Airbus A330 yang dilengkapi dengan mesin baru, untuk mendukung pertumbuhan serta ekspansi bisnis di masa depan.

Garuda Indonesia akan memanfaatkan teknologi canggih serta efisiensi yang lebih baik dari pesawat Airbus A330-900neo untuk mengembangkan jaringan penerbangan jarak menengah dan jarak jauhnya. Pesawat A330neo tersebut akan dikirimkan mulai tahun 2019.

Dikutip dari infopenerbangan.com, CEO Garuda Indonesia Arif Wibowo menjelaskan, pihaknya akan melanjutkan kerja sama yang telah terjalin sekian lama dengan Airbus. Garuda Indonesia dan Airbus sama-sama berkomitmen untuk menjadi pemenang di tengah berbagai tantangan global.

Airbus A330-900neo mewakili masa depan yang lebih efisien bagi Garuda Indonesia. Restrukturisasi ini dipercaya bisa untuk terus menyediakan layanan perjalanan udara yang istimewa, modern, dan nyaman bagi seluruh pelanggan, serta memperkuat pertumbuhan positif dan ekspansi perusahaan.

Airbus A330-800neo dan Airbus A330-900neo adalah dua pesawat terbaru dari keluarga pesawat berbadan lebar Airbus seri 330. Airbus A330neo ini dilengkapi dengan mesin Rolls-Royce Trent 7000 generasi terbaru, penyempurnaan aerodinamika, serta fitur-fitur kabin terbaru.

Nilai ekonomis pesawat Airbus A330neo ini tidak terkalahkan, sifatnya yang serbabisa dan handal, A330neo dapat memangkas konsumsi bahan bakar hingga 14 persen per kursi, membuatnya menjadi pesawat jarak jauh berbadan lebar yang paling efisien di pasaran.

Maskapai penerbangan yang mengoperasikan pesawat Airbus A330neo juga akan mendapat keuntungan dari peningkatan jarak tempuh hingga 400 mil laut dan semua keuntungan keseragaman operasional (operational commonality) dari keluarga pesawat Airbus.

Airbus juga telah meluncurkan merek kabin baru yang dinamakan “Airspace by Airbus”. Mewakili yang terbaik dari inovasi dan desain kabin Airbus, Airspace akan menawarkan kanvas yang fleksibel dan canggih sebagai landasan untuk menyempurnakan penampilan brand maskapai.

0 komentar:

Posting Komentar