Minggu, 17 April 2016

Wings Air Tambah Frekuensi Penerbangan ke Atambua

Wings Air Terbang ke Atambua
Wings AirMaskapai penerbangan yang juga tergabung dalam Lion Air Group yakni Wings Air akan menambah frekuensi penerbangan menuju Atambua, Nusa Tenggara Timur. Hal itu dilakukan seiring antusiasme masyarakat yang tinggi ditambah dukungan dari Pemerintah Daerah.

Dikutip dari indo-aviation.com, Manager Operasional Lion Group, Eduardus Arik mengungkapkan, penambahan frekuensi penerbangan ke Atambua itu rencananya mulai dioperasikan pada 20 April 2016. Sehingga penerbangan menuju Atambua akan dilayani dua kali sehari.

Wings Air masih menunggu izin, jika sudah keluar maka pada tanggal tersebut bisa bersamaan. Satu hari penerbangan menuju Atambua akan dilayani dua kali penerbangan. Tidak hanya ke Atambua saja, tujuan Alor pun akan ditambah frekuensinya menjadi dua kali sehari.

Saat ini harga tiket masih mengarah ke segmen low atau rendah, tapi soal penumpang, Wings Air ini selalu penuh penumpang. Pelayanan penerbangan penerbangan khusus untuk wilayah Nusa Tenggara Timur berlangsung normal tidak ada kendala lagi.

0 komentar:

Posting Komentar