Jumat, 15 April 2016

NAM Air Terbangi Rute Baru Denpasar-Labuan Bajo

NAM Air Terbang Ke Labuan Bajo
NAM Air

Anak perusahaan dari maskapai Sriwijaya Air yakni NAM Air akan melayani penerbangan baru ke Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur. Penerbangan baru ini dilakukan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar menuju Bandara Komodo di Labuan Bajo dan juga sebaliknya.

Dikutip dari indo-aviation.com, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengungkapkan, penerbangan itu juga untuk mengiringi ekspansi Sriwijaya Air ke salah satu wilayah prioritas destinasi tujuan wisata yaitu Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Penerbangan baru ini merupakan salah satu bentuk integrasi antara Sriwijaya Air dan NAM Air yang memang berkeinginan untuk terus Bersinergi Membangun Negeri. Dengan demikian, rencana pemerintah untuk mengembangkan infrastruktur di 10 prioritas destinasi tujuan wisata akan dapat segera terealisasi.

Penerbangan baru NAM Air untuk rute Denpasar-Labuan Bajo PP ini juga dapat meningkatkan konektivitas dari Labuan Bajo dan kawasan di sekitarnya dengan kota lainnya sehingga akan menghasilkan sebuah kemajuan dari segi ekonomi dan tentu saja juga dari sektor pariwisata.

Penerbangan menuju Labuan Bajo dapat ditempuh dari mana saja dengan melakukan transit di Denpasar. Dengan demikian, kini wilayah yang terkenal dengan Pulau Komodo, Pantai Pink dan Pulau Rincak menjadi semakin dekat dan semakin mudah untuk diakses.

 Jadwal penerbangan Denpasar-Labuan Bajo PP ini yakni pesawat berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar, Bali dengan nomor penerbangan IN 9664 pukul 13.30 WITA dan tiba di Bandara Komodo di Labuan Bajo pukul 14.25 WITA.

Sedangkan, untuk rute sebaliknya, pesawat dengan nomor penerbangan IN 9665 akan diberangkatkan dari Bandaraa Komodo pada pukul 15.00 WITA dan tiba kembali di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 15.50 WITA.

Penerbangan baru Denpasar-Labuan Bajo PP akan dilayani satu kali setiap hari mulai tanggal 26 April 2016 dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 dengan kapasitas 120 kursi. Dalam penerbangan ini terdapat dua jenis layanan yakni delapan kursi untuk kelas eksekutif, 112 kursi lainnya kelas ekonomi.

0 komentar:

Posting Komentar