Selasa, 19 April 2016

Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair 2016

Garuda Indonesia Travel Fair
Garuda Indonesia Travel FairMaskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016. Event ini digelar sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung program Pemerintah dalam pengembangan pariwisata Nasional.

GATF 2016 akan dilaksanakan dua kali sepanjang tahun ini, dimana fase pertama akan dilaksanakan pada tanggal 29 April hingga 1 Mei mendatang di Hall A & B, Jakarta Convention Center Senayan (JCC), dan bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero).

Pada event Garuda Indonesia Travel Fair 2016, pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran promo menarik, khususnya 7 destinasi favorit antara lain Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

Selain itu, ada promo menarik pada program “Happy Hour” dimana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon mencapai 80% pada pukul 10.00 sampai 12.00 dan pukul 16.00 sampai 18.00 setiap hari yang berlaku hanya untuk rute internasional.

Pada program “Best Deal” pengunjung juga akan mendapatkan promo menarik untuk tiket domestik dan internasional yang berlaku sepanjang hari dengan diskon hingga 50%, atau ada juga program reguler dengan diskon hingga 13% untuk rute domestik dan diskon hingga 20% untuk rute internasional.

Selain penawaran harga menarik, pada event Garuda Indonesia Travel Fair 2016 juga diadakan beberapa kegiatan yang tak kalah menarik seperti Lucky Draw tiket Pesawat Garuda, Lucky Draw GarudaMiles, Throwing & Win, dan juga Penalty Shoot Challenge.

Khusus untuk pemegang kartu kredit dan debit BNI, ada tambahan program menarik seperti free entrance, program cicilan 0% hingga 12 bulan, diskon tambahan hingga 50% dengan BNI Reward Points, Promo cashback, tambahan poin GarudaMiles, dan juga program lucky dip yang berhadiah langsung.

0 komentar:

Posting Komentar