Rabu, 09 November 2016

Garuda Indonesia Akan Terbang ke Jayawijaya dan Yahukimo

Garuda Indonesia Terbang ke Jayawijaya
Garuda Indonesia
Maskapai Garuda Indonesia pada tahun 2017 akan membuka rute penerbangan dari Jayapura menuju dua kabupaten di wilayah Pegunungan Tengah di Papua yakni Yahukimo dan Jayawijaya. Ini dilakukan untuk membuka konektivitas di wilayah pedalaman Papua.

Dikutip dari infopenerbangan.com, GM Garuda Indonesia Jayapura Wahyudi Kresna mengungkapkan, Garuda Indonesia berencana membuka rute ke Bandara Nop Goliath Dekai di Yahukimo dan Bandara Wamena di Jayawijaya.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, Garuda Indonesia merasa wajib melayani seluruh masyarakat di pedalaman demi terwujudnya program Nawacita dari Presiden Joko Widodo untuk membuka konektivitas di seluruh wilayah Papua.

Rencananya maskapai penerbangan plat merah tersebut akan menggunakan tipe pesawat jenis ATR untuk melayani penumpang dari Jayapura ke Dekai dan Wamena dengan harga tiket yang terjangkau untuk kalangan masyarakat.

Dinas Perhubungan Provinsi Papua menyambut positif rencana Garuda Indonesia untuk membuka rute penerbangan dari Jayapura menuju ibu kota dua kabupaten tersebut dan diharapkan segera terealisasi.

0 komentar:

Posting Komentar