Selasa, 15 November 2016

Promo Citilink Super++

Promo Citilink
Promo

Maskapai Citilink resmi meluncurkan promo Citilink Super++ yaitu promo spesial yang khusus dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan khususnya yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.

Dikutip dari indo-aviation.com, VP Communication Citilink Harismawan Wahyuadi mengungkapkan, dengan program promo Citilink Super++, pelanggan bisa terbang dengan pelayanan premium namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Promo Citilink Super++ diluncurkan untuk menjawab permintaan serta keinginan masyarakat yang menginginkan layanan premium yang biasanya sulit didapatkan pada penerbangan Low Cost Carrier (LCC).

Banyak pelanggan yang menginginkan pelayanan yang lebih nyaman dan simpel di penerbangan Low Cost Carrier (LCC) tetapi merasa kerepotan karena produk-produk tambahan tersebut dijual terpisah.

Citilink Super++ merupakan layanan one click for all di mana pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk hanya dengan satu klik. Promo ini bisa dinimati pelanggan Citilink yang telah bergabung dalam Citilink Supergreen.

Pelanggan yang menggunakan Citilink Super++ akan mendapatkan makanan (hot meals/pre-booked meals), bagasi ekstra hingga 5 kilogram, fasilitas bebas pilih tempat duduk, dan fast track services (fast track check-in, fast track boarding, dan fast track baggage).

Khusus untuk fast track services, pelanggan mendapat prioritas untuk check-in, boarding, hingga pengambilan bagasi sehingga layanan ini juga sangat cocok untuk penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti pebisnis.

Citilink Super++ dapat dinikmati dengan harga sangat terjangkau yaitu 190 ribu Rupiah. Citilink Super++ bisa dibeli di website resmi Citilink dan saat ini berlaku untuk rute penerbangan Jakarta (Soekarno Hatta dan Halim) menuju Surabaya dan sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar