Kamis, 04 Mei 2017

Citilink Resmi Layani Penerbangan Jakarta-Dili

Citilink Terbang ke Dili
Citilink
Maskapai penerbangan Citilink akan melayani penerbangan regional pertamanya yaitu Jakarta-Dili, Timor Leste PP. Ini sebagai upaya untuk memperluas konektivitas Citilink dan mengakomodir permintaan serta kebutuhan para pelanggan.

Penerbangan rute Jakarta-Dili berangkat pada pukul 04.55 WIB, dan transit dari Denpasar pada pukul 09.25 WIB sedangkan penerbangan dari Dili menuju ke Jakarta berangkat pada pukul 13.20 waktu setempat.

Untuk melayani rute penerbangan Jakarta-Dili, Timor Leste itu, Citilink menggunakan pesawat jenis Airbus A320 dengan kapasitas 160 penumpang.

Dikutip dari indoaviation.co.id, CEO Citilink Juliandra Nurtjahjo menjelaskan, tahun ini Citilink merambah ke penerbangan regional. Dili menjadi destinasi penerbangan regional pertama yang dilayani oleh Citilink.

Citilink melayani penerbangan berjadwal harian dari Jakarta menuju ke Dili mulai tanggal 12 Mei 2017. Sebelumnya Citilink pernah mengoperasikan rute Denpasar-Dili sebagai penerbangan charter berjadwal bekerjasama dengan maskapai lokal di Timor Leste.

Rute ini merupakan connecting flight dari Jakarta dengan satu kali transit di Denpasar dan dioperasikan sepenuhnya oleh Citilink. Pertumbuhan wisatawan dan bisnis dari Dili ke Indonesia terus menunjukkan tren positif.

Penumpang akan mendapatkan pengalaman service yang berbeda dengan disajikannya makanan dan minuman selama penerbangan 1 jam 50 menit dari Denpasar menuju Dili dan sebaliknya.

Dengan demikian pelanggan Citilink bisa menikmati layanan premium namun tentunya tetap dengan harga yang terjangkau.

1 komentar:

  1. saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH BASKORO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D sudah 2x berturut2 yaitu [ 6721/1305 ]..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang perantau dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon MBAH BASKORO dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi MBAH BASKORO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan MBAH BASKORO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja MBAH BASKORO di 085-217-344-419,,karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room terimah kasih banyak atas tumpangannya..

    BalasHapus