Senin, 01 Mei 2017

Qatar Airways Tambah Frekuensi Penerbangan Doha-Denpasar

Qatar Airways Terbang ke Denpasar
Qatar Airways

Maskapai penerbangan Qatar Airways akan menambah frekuensi penerbangannya ke Indonesia terutama untuk tujuan ke Denpasar, Bali. Penambahan ini karena Bali telah lama menjadi destinasi populer bagi penumpang Qatar Airways.

Penambahan frekuensi penerbangan tersebut akan mulai diberlakukan pada 7 Mei mendatang. Sebelumnya, Qatar Airways memiliki dua frekuensi penerbangan per hari tujuan Bali, sehingga nanti menjadi tiga kali melayani rute Doha-Denpasar dalam sehari.

Penerbangan non-stop tersebut akan diterbangi dari Doha Hamad International Airport ke Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Qatar Airways menawarkan akses yang lebih besar ke tempat liburan yang populer dengan beragam waktu.

Pada rute penerbangan ketiga Doha-Denpasar, Qatar Airways akan mengoperasikan Boeing 787 Dreamliner yang menawarkan kenyamanan bagi penumpang. Dilengkapi juga dengan pesawat berbadan lebar lainnya, Boeing 777 dan Airbus A330.

Boeing 787 Dreamliner memiliki dua kabin, dengan 22 kursi pada kelas bisnis dan 232 kursi pada kelas ekonomi. Selain itu, penumpang juga akan dimanjakan dengan fasilitas televisi LED pada masing-masing kursi.

0 komentar:

Posting Komentar