Senin, 19 Juni 2017

Batik Air Layani Penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur

Batik Air Terbang ke Kuala Lumpur
Batik Air

Maskapai penerbangan Batik Air resmi mengoperasikan rute baru dari Bandara Internasional Soekarno–Hatta, Cengkareng menuju Kuala Lumpur, Malaysia, mulai tanggal 10 Juni 2017 kemarin.

Penerbangan ini berangkat dari Bandara Soekarno–Hatta pukul 14.35 WIB dengan nomor penerbangan ID 7163, sedangkan penerbangan dari Kuala Lumpur berangkat pada pukul 19.20 dengan nomor penerbangan ID 7162.

Dikutip dari indoaviation.co.id, Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M. Saladin menjelaskan, Ini merupakan bentuk pelayanan tambahan kepada pelanggan yang ingin bepergian dengan rute internasional menuju Kuala Lumpur.

Diharapkan dengan adanya destinasi ini dapat memberikan pilihan yang beragam. Rute ini sekaligus menjadi awal dari rencana pembukaan rute Batik Air ke beberapa negara lainnya seperti Perth, Australia dan India dari Denpasar.

Batik Air menargetkan akan terbang dari Denpasar ke Cenai, India, melalui Kuala Lumpur. Ini merupakan dukungan Lion Air Group terhadap program Kementerian Pariwisata agar bisa menarik lebih banyak wisatawan mancanegara.

Wisatawan dari Cenai maupun dari Kuala Lumpur akan dapat melanjutkan penerbangannya ke kota-kota di Indonesia dengan menggunakan Batik Air maupun maskapai Lion Air Group lainnya seperti Lion Air dan Wings Air.

Hingga saat ini Batik Air telah terbang ke lebih dari 35 destinasi domestik, termasuk penerbangan internasional menuju Singapura.

Saat ini jumlah armada Batik Air mencapai 49 unit yang terdiri dari Boeing 737-800, 737-900 ER dan Airbus A320 CEO dengan penerbangan mencapai 250 penerbangan per hari.

Batik Air sejak November 2016 telah berhasil terdaftar dan teregistrasi dalam audit manajemen keselamatan dan keamanan tingkat tertinggi dengan skala internasional yaitu IOSA (IATA Operational Safety Audit).

Selain itu Batik Air telah terbebas dari EU Banned Airlines List yang merupakan larangan terbang ke Benua Eropa, sehingga kini Batik Air bisa membuka rute menuju Eropa untuk ke depannya karena dianggap telah memenuhi standard keamanannya.

2 komentar:


  1. Saya ibu haruni pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Budi Hartono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 3 Miliar yang Mbah berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Mbah Budi Hartono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Mbah Budi Hartono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Mbah Budi Hartono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di no 085=256=077=899 Mbah Budi Hartono atau kunjung website klik -->> PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu haruni tidak ada unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih..

    BalasHapus
  2. Singkat kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya dapatkan hanya dalam seminggu dengan strategi opsi biner, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan menghasilkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya secara finansial berhasil, Anda dapat menghubungi dia melalui email: carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda tidak perlu ragu. Dia hebat.

    BalasHapus