Rabu, 21 Juni 2017

Layanan Self Check-In Disiapkan

Self Check-In Counter
Self Check-In

Angkasa Pura II selaku pengelola bandara di kawasan Indonesia bagian barat melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta terus berkomitmen menyukseskan pelayanan kepada para pengguna jasa penerbangan.

Salah satu cara untuk memaksimalkan pelayanan kepada pengguna jasa transportasi udara yakni Angkasa Pura II mempersiapkan self check-in bagi penumpang non bagasi pada musim mudik 2017 saat ini.

Layanan tersebut disediakan khusus di Terminal 1A, 1B, 1C dan Terminal 3. Lokasi self check-in berada di public area atau di crub side dan ada petugas customer service mobile siap mendampingi pemudik di sekitar lokasi.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Senior General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, menjelaskan, Counter self check-in tanpa bagasi itu ditempatkan di area publik.

Berbeda dengan area check in pada umumnya yang terlebih dahulu harus melalui security check point, di mana penumpang dan barang bawaannya diperiksa menggunakan metal detector serta mesin x-ray.

Counter self check-in tanpa bagasi ini diperuntukkan bagi penumpang dengan jadwal penerbangan maksimal 2 jam setelah melakukan check-in. Melalui counter tersebut, penumpang bisa mencetak boarding pass masing-masing.

Setelah itu, penumpang langsung diarahkan menuju akses masuk kru maskapai penerbangan sehingga tidak perlu antre lagi dengan penumpang lain yang belum melakukan check-in.

Dengan self check in non bagasi ini, diharapkan bisa memangkas waktu persiapan penumpang sebelum naik pesawat dan tetap bisa mudik dengan nyaman.

1 komentar:


  1. Saya ibu haruni pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Budi Hartono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 3 Miliar yang Mbah berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Mbah Budi Hartono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Mbah Budi Hartono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Mbah Budi Hartono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di no 085=256=077=899 Mbah Budi Hartono atau kunjung website klik -->> PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu haruni tidak ada unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih..

    BalasHapus