Kamis, 28 September 2017

Wings Air Layani Penerbangan dari dan ke Sumenep

Wings Air Terbang ke Sumenep
Wings Air
Mulai 27 September 2017, Maskapai penerbangan Wings Air resmi melayani rute penerbangan dari dan ke Sumenep, Madura. Wings Air dijadwalkan terbang dari Bandara Juanda menuju Bandara Trunojoyo Sumenep PP setiap hari.

Penerbangan dari Surabaya dengan nomor penerbangan IW 1808 berangkat pukul 12.45, sedangkan penerbangan dari Sumenep dijadwalkan berangkat pukul 13.45 WIB dengan nomor penerbangan IW 1809.

Penerbangan dari dan ke Sumenep ini dilayani dengan menggunakan pesawat tipe ATR 72-500 maupun ATR 72-600 yang bisa mengangkut hingga 72 penumpang.

Dikutip dari indoaviation.co.id, Head of Corporate Secretary & Communications Lion Air Group Andy M. Saladin menjelaskan, penerbangan ini merupakan penerbangan rute pendek, dengan waktu terbang hanya sekitar 35 menit.

Hal ini tentu akan menjadi sebuah sarana dan fasilitas yang bisa memberikan kemudahan khususnya bagi warga Surabaya maupun Sumenep dan sekitarnya untuk melakukan perjalanan via udara dengan menggunakan Wings Air.

Harga tiket untuk rute pendek tersebut sangat terjangkau, sekitar Rp 200.000. Penerbangan ini diharapkan juga bisa membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur Sumenep, serta kesejahteraan sosial warganya.

Hingga saat ini Wings Air telah terbang ke lebih dari 100 destinasi domestik di Indonesia, dengan total armada 52 unit ATR 72-500/600. Setiap hari, maskapai yang juga anggota Lion Group itu telah terbang hingga lebih dari 300 penerbangan per hari.

kedepannya Wings Air akan terus berekspansi menyisir daerah-daerah di Indonesia dengan kategori perintis yang diperlukan untuk kemajuan transportasi udara khususnya di tanah air. Ini juga dilakukan mengingat tingginya minat dan kebutuhan masyarakat akan rute-rute pendek seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar