Kamis, 02 November 2017

AirAsia Segera Sediakan WiFi Dalam Penerbangan Domestik

AirAsia
AirAsia
Mulai tanggal 9 atau 10 November 2017, maskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia akan meluncurkan layanan internet WiFi di dalam pesawat saat penerbangan.

Dikutip dari infopenerbangan.com, CEO AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan menjelaskan, sebenarnya rencana penyediaan layanan WiFi dalam penerbangan ini sudah ada dari tahun lalu.

Adanya layanan internet WiFi ini untuk memenuhi keinginan penumpang dikarenakan generasi milineal di Indonesia membutuhkan layanan tersebut di dalam pesawat.

Pesawat yang akan dipasang layanan internet WiFi adalah pesawat basis Jakarta dengan tipe Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi penumpang.

Adanya layanan WiFi tersebut akan menguntungkan beberapa pihak, termasuk para penumpang. Untuk maskapai sendiri, keuntungannya ada pada penjualan makanan, merchandise, dan duty free.

Dengan adanya WiFi selain untuk penumpang juga untuk sistem AirAsia sendiri. Selain untuk entertaint, bisa menjadi sarana promosi. Bisa upload ke sistem AirAsia seperti menu musik, dan bisa melihat beberapa destinasi wisata.

0 komentar:

Posting Komentar