Kamis, 09 November 2017

Self Check In Batik Air di Bandara Soekarno-Hatta

Self Check In Batik Air
Self Check In
Angkasa Pura II bersama dengan Batik Air segera memberlakukan self check in di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta. Ini salah satu upaya untuk mengurangi kepadatan calon penumpang di counter check in pada saat jam puncak (peak hour).

Mulai 10 November 2017 para pelanggan Batik Air bisa menikmati layanan self check in yang disediakan oleh Angkasa Pura II yang hingga kini telah tersedia 12 mesin self check in yang siap beroperasi dan terletak di sekitar pintu keberangkatan Terminal 1C.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Self check in di khususkan dan diwajibkan bagi para pengguna jasa yang membawa barang bawaannya ke dalam kabin pesawat.

Sementara itu, bagi para pelanggan yang memiliki bagasi dan adanya kondisi khusus seperti bepergian dengan anak kecil, alasan kesehatan, dan sebagainya akan tetap melakukan check in di counter check in Batik Air seperti biasanya.

Hal ini diterapkan tentunya untuk menambahkan rasa kenyamanan dan memberikan efisiensi waktu bagi para pelanggan yang akan bepergian, karena dengan terurai nya proses check in baik di self check in maupun counter check in bisa mempersingkat waktu.

Batik Air adalah salah satu maskapai dibawah naungan Lion Air Group dan beroperasi di Bandara Soekarno Hatta melalui terminal 1C baik untuk keberangkatan maupun kedatanganan.

Masa jam puncak (peak hour) di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta biasanya terjadi pada pagi hari pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Diharapkan para penumpang bisa menikmati dan terbantu dengan adanya self check in di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang disediakan oleh Angkasa Pura II yang bisa digunakan pada peak hour tersebut.

4 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus
  2. makasih infonya menambah pengetahuan sekali

    berita ekonomi

    BalasHapus
  3. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus
  4. Selamat datang di situs daftargamepkv.com Yang merupakan Sumber daftar situs Pkv Games Terbesar Dan Terpercaya Indonesia. Mimin sebagai pendiri daftar situs pkv web judi Poker v akan memberikan situs qq online terbaik dan terpercaya. Bahkan, anda dengan mudah bisa menemukan semua situs qq online terbesar dan terpercaya indonesia.

    BalasHapus