Jumat, 28 Oktober 2016

Garuda Indonesia Akan Terbangi Mumbai-Jakarta

Garuda Indonesia Terbang dari Mumbai
Garuda Indonesia
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2014 wisatawan asal India yang berkunjung ke Indonesia pada tahun 2014 berjumlah 223.607 orang. Jumlah ini meningkat dibanding tahun sebelumnya yakni 2013.

Garuda Indonesia berencana membuka penerbangan dari India ke Indonesia pada akhir tahun 2016. Rute yang akan dibuka adalah dari Bandara Chhatrapati Shivaji, Mumbai, menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Dikutip dari infopenerbangan.com, VP Corporate Garuda Indonesia, Benny menjelaskan, pihaknya sedang mempersiapkan penerbangan dari Mumbai dan diharapkan akhir tahun 2016 ini sudah bisa melayani rute Mumbai-Jakarta.

Penerbangan Mumbai ke Jakarta direncanakan menggunakan pesawat Airbus 330 dan Boeing 777. Untuk terkait perizinan rute penerbangan tersebut telah didukung oleh Kementerian Perhubungan.

Potensi wisatawan asal India ke Indonesia terbilang cukup besar untuk Garuda Indonesia. Potensi kunjungan wisatawan India ke Indonesia tidak bisa disia-siakan oleh Garuda Indonesia.

Penerbangan India-Indonesia secara direct flight diharapkan bisa beroperasi akhir tahun 2016 ini. Penerbangan tersebut diharapkan dapat membuka akses kedatangan wisatawan asal India ke Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar