Sabtu, 22 Oktober 2016

Garuda Indonesia Terbang Langsung Jakarta-Labuan Bajo

Garuda Indonesia Terbang ke Labuan Bajo
Garuda Indonesia
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mulai tanggal 21 Oktober 2016 resmi melayani penerbangan langsung dari Jakarta menuju Labuan Bajo (CGK-LBJ) PP. Hal ini bagian dari langkah strategis perusahaan dalam perluasan konektivitas penerbangan.

Dikutip dari indo-aviation.com, VP Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar mengungkapkan, penerbangan langsung Jakarta-Labuan Bajo ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mendukung program percepatan Labuan Bajo yang merupakan salah satu Destinasi Prioritas yang ditetapkan pemerintah.

Penerbangan langsung Jakarta-Labuan Bajo PP ini juga akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan baik domestik maupun asing ke Labuan Bajo. Penerbangan langsung ini akan mempermudah para wisatawan, dengan waktu perjalanan yang lebih singkat dan efektif.

Penerbangan langsung Jakarta-Labuan Bajo PP tersebut akan dilayani sebanyak enam kali dalam seminggu (kecuali hari Sabtu), dengan menggunakan pesawat jenis Bombardier CRJ1000 NextGen berkapasitas 96 tempat duduk kelas ekonomi (all economy class).

Penerbangan Jakarta-Labuan Bajo (GA 452) berangkat dari Jakarta pada pukul 10.05 WIB dan tiba di Labuan Bajo pada pukul 13.35 WITA. Untuk penerbangan Labuan Bajo-Jakarta (GA 453) berangkat dari Labuan Bajo pada pukul 14.15 WITA dan tiba di Jakarta pada pukul 15.25 WIB.

Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur saat ini telah menjadi destinasi favorit di kawasan Indonesia timur bagi para wisatawan domestik maupun asing. Terdapat banyak pilihan lokasi wisata menarik yang menyuguhkan wisata alam, wisata bahari, dan keragaman budaya.

Beberapa lokasi wisata tersebut diantaranya adalah Pulau Komodo, Pulau Padar, Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Kanawa, Pulau Kalong, Pantai Wae Cicu (Pink Beach), Rumah Adat Wae Rebo dan lain sebagainya.

Garuda Indonesia ikut mendukung dan mengembangkan pariwisata di kawasan timur Indonesia, dalam hal ini Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, mengingat kawasan tersebut saat ini telah menjadi primadona bagi wisatawan untuk melakukan diving, snorkeling dan trekking alam.

0 komentar:

Posting Komentar