Senin, 07 April 2014

Tangisan Anak Kecil Timbulkan Ketidak Nyamanan Penumpang Pesawat



Sulit tidur nyenyak di pesawat saat perjalanan jauh? Anda tidak sendiri, banyak penumpang juga mengalaminya. Kondisi ini biasa diciptakan oleh ulah penumpang yang mengganggu, entah itu disengaja maupun tidak. Dari sekian banyak karakter penumpang di pesawat, mana yang paling mengganggu?

Sebuah agen perjalanan Expedia.com, seperti dilansir Reuters mengungkapkan bahwa tangisan anak kecil adalah hal yang paling mengganggu. Agen ini melakukan surveinya pada 1001 penumpang pesawat. Sebagian besar responden menyatakan: kelalaian orang tua yang menyebabkan anak atau bayinya menangis adalah fatal.

Hal menyebalkan kedua adalah, penumpang yang suka merebut kursi, penumpang dengan harum yang mencolok dan pemabuk.

"Perilaku yang menyinggung pribadi ini, biasanya didapat setelah penumpang mendapatkan lebih dari sekali gangguan," kata John Morrey, wakil presiden dan general manager Expedia.com.

Tak hanya itu, ketika ditanya bagaimana duduk di samping penumpang yang banyak bicara, 73 persen responden juga mengaku terganggu.

Sementara itu, hanya sepuluh persen penumpang menyatakan sudah terbiasa dengan kondisi pesawat yang beragam. Mereka bisa menikmati penerbangan walaupun banyak gangguan. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar