Selasa, 08 Juli 2014

Berlibur, Jangan Lupa Bawa Lima Obat Ini

Sebelum pergi berlibur, pastikan dahulu Anda membawa barang-barang yang dibutuhkan. Tidak hanya pakaian atau makanan, juga obat-obatan. Berikut lima obat-obatan yang wajib Anda bawa selama liburan.

Antiseptik
Sewaktu-waktu, pasti Anda akan memerlukan antiseptik saat berlibur. Terlebih lagi jika liburan Anda adalah tipe yang berpetualang. Jika Anda mengalami luka, antiseptik akan sangat membantu.

Aspirin
Aspirin bisa membantu Anda jika terkena demam saat liburan. Lebih baik Anda membawanya, daripada harus repot-repot membeli saat Anda membutuhkannya.

Plester
Plester bisa membantu jika Anda mengalami luka ringan ataupun menyembuhkan kaki yang lecet. Sebaiknya bawalah plester yang banyak untuk menjaga-jaga jika Anda membutuhkannya.

Obat anti mabuk
Obat anti mabuk bisa membantu Anda dari gejala jetlag di pesawat, atau bisa mengurangi rasa mabuk saat perjalanan darat ataupun di laut.

Gel lidah buaya
Jika Anda berlibur ke negara tropis atau saat musim panas, pakai gel aloe vera atau lidah buaya yang bisa membantu Anda terhindar dari sengatan matahari. Anda tidak ingin seusai liburan badan terbakar oleh sinar matahari, bukan?

Sumber: travel.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar