Sabtu, 09 Agustus 2014

Garuda Intensifkan Pemasaran dan Penjualan Tiket

Direktur Sales dan Marketing Garuda Indonesia Erik Meijer menuturkan, pemasaran dan penjualan tiket diintensifkan maskapainya, selain melakukan efisiensi pada rute penerbangan dan menunda pembukaan rute baru yang dianggap kurang potensial.

Erik menyebut, demi mendorong penjualan tiket penerbangan maskapai tersebut, selama beberapa tahun belakangan, pihaknya melakukan pendekatan secara aktif kepada banyak agen perjalanan.

“Selain itu e-comerce kami juga terlihat lebih baik saat ini dibandingkan tahun lalu. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk meningkatkan penjualan. Saat ini Garuda makin fleksibel dalam melakukan penjualan tiket yang disesuaikan dengan masa momen tertentu seperti Idul fitri,” kata dia seperti dilansir Bisnis.com.

Erik menuturkan, saat arus mudik, bagi penumpang rute penerbangan yang berlawanan dengan arus mudik mendapat diskon.  “Hal-hal semacam ini semakin meningkatkan daya tarik bagi masyarakat untuk menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia,” tuturnya.

Adapun  dalam pemasaran, menurutnya keagresifian Garuda bisa dilihat dari pola melakukan pendekatan dengan yang dilakukan jajarannya dengan pemerintah daerah yakni pemeirntah provinsi serta kabupaten dari berbagai daerah yang memiliki rute penerbangan Garuda serta aneka perusahaan baik swasta maupun milik negara.

“Kami memberikan pemahaman manfaat yang bisa dirasakan jika memilih Garuda baik dari sisi pelayanan, kemudahan pembayaran maupun fasilitas tambahan bagi pemegang Garuda Miles,” tandasnya.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar