Senin, 27 Oktober 2014

Promo AirAsia Rute Denpasar-Melbourne

Maskapai penerbangan terbaru di Indonesia, Indonesia AirAsia X, telah menentukan Denpasar-Melbourne sebagai rute pertama yang akan dioperasikan, dengan jadwal penerbangan perdana pada 26 Desember 2014.

Penerbangan itu akan dilayani sebanyak lima kali dalam seminggu menggunakan pesawat Airbus A330-200 berkapasitas 377 kursi yang terbagi menjadi 12 kursi kelas premium dan 365 kursi kelas ekonomi.

Chief Executive Officer AirAsia X Azran Osman-Rani mengatakan, Indonesia AirAsia X akan menambahkan kapasitas rute penerbangan Denpasar-Melbourne sebanyak 28 persen dan akan memiliki pangsa pasar sebesar 22 persen dalam hal jumlah kursi yang disediakan. Dalam rute ini Indonesia AirAsia X akan bersaing dengan Garuda Indonesia, Jetstar Airways, dan Virgin Australia.

“Melbourne telah menjadi salah satu pasar kami yang paling sukses dengan layanan kami saat ini ke Kuala Lumpur dan ini merupakan bagian penting dari strategi multi-hub kami. Kami memiliki kerja sama yang baik dengan Melbourne Airport dan memiliki keyakinan tinggi pada peluang di sini,” kata Azran.

Untuk merayakan rute perdana ini, Indonesia AirAsia X memberikan harga promo mulai dari A$ 99 di kelas ekonomi dan A$ 499 di kelas premium bagi calon penumpang yang akan terbang dari Denpasar menuju Melbourne maupun sebaliknya.

Indonesia AirAsia X merupakan cabang dari perusahaan penerbangan murah jarak menengah hingga jarak jauh asal Malaysia, AirAsia X. Sebelumnya AirAsia X juga sudah membuka cabang di Thailand dengan nama Thai AirAsia X.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar