Senin, 16 Januari 2017

Bandara Soekarno-Hatta Masuk World’s Top 100 Airports

Bandara Soekarno-Hatta
Bandara Soekarno-Hatta

Skytrax pada tahun 2016 mengadakan voting yang diikuti oleh pengguna jasa maskapai dari seluruh dunia dan menghasilkan penilaian Bandara Soekarno-Hatta sebagai salah satu The World’s Top 100 Airports dengan ada di peringkat 63.

Tahun 2017 Bandara Internasional Soekarno-Hatta ditargetkan dapat bergabung dalam jajaran peringkat 50 besar bandara terbaik di dunia. Ini bisa terwujud dengan semakin meningkatnya pelayanan dan inovasi dari Angkasa Pura II.

Dikutip dari indo-aviation.com, President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menjelaskan, hasil survei ini telah menunjukan bahwa Bandara Soekarno-Hatta masih memiliki potensi yang sangat luas dalam hal pelayanan.

Hal tersebut bisa memotivasi untuk terus melakukan inovasi pelayanan berkelas kepada pengguna jasa bandara sekaligus memacu kinerja untuk bisa mengantarkan bandara terbesar di Indonesia ini mencapai target peringkat 50 besar dunia.

Pahun 2017, Angkasa Pura II tengah mempersiapkan percepatan penyelesaian proyek-proyek fasilitas baru di Bandara Soekarno-Hatta diantaranya stasiun kereta bandara yang akan selesai April 2017 dan dioperasikan mulai Juli 2017.

Selain itu, ada Automated People Mover System antar terminal yang ditargetkan beroperasi pada Juni 2017 dan Terminal 3 yang akan beroperasi penuh dengan melayani penerbangan internasional untuk Garuda Indonesia, Skyteam, dan seluruh maskapai internasional pada Juli 2017.

0 komentar:

Posting Komentar