Sabtu, 28 Januari 2017

Citilink Tambah 6 Pesawat ke Jayapura

Citilink
Citilink
Maskapai Citilink akan menambah 6 armada untuk penerbangan ke Jayapura mulai tahun 2017. Total armada Citilink saat ini ada 44 Airbus A320 dan tahun 2017 ada penambahan enam armada lagi ke Jayapura.

Dikutip dari indo-aviation.com, Dirut Citilink, Albert Burhan menjelaskan, Jadi total semua nanti ada 50 armada. Citilink juga akan memberikan harga promo bagi masyarakat agar mudah bepergian dari dan ke Papua atau Jayapura.

Selain itu, Citilink juga akan merekrut pramugari dari Papua. Saat ini, Citilink memiliki seorang pramugari asli Papua, yaitu dari Sentani. Pramugari dari Papua juga sangat bagus, tidak ada bedanya dengan daerah lain.

Untuk faslitas penunjang di Bandara Sentani, maskapai Citilink sudah berkoordiansi dengan semua komponen penerbangan dan selanjutnya akan ada pembenahan untuk kepentingan penerbangan di Jayapura.

Selama ini memang masyarakat terkendala dengan harga tiket pesawat yang melambung tinggi. Diharapkan dengan kehadiran Citilink, bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

0 komentar:

Posting Komentar