Senin, 17 Maret 2014

Garuda Tambahkan Rute Baru

 http://wartakota.tribunnews.com/upload/photo/2010/02/03/dedc8dcd94f8a717baf7bbea4a599d90.gif


PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) kembali lebarkan layanannya ke kawasan timur Indonesia dengan membuka rute penerbangan baru, langsung Jakarta-Palu dua kali per hari.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan, penerbangan langsung Jakarta-Palu adalah pilihan bagi pengguna jasa. Karena selama ini penerbangan ke Palu dilakukan melalui Makassar sehingga penumpang harus menunggu lama di bandara sebelum melanjutkan perjalanan.

"Sekarang penumpang dari Jakarta bisa terbang langsung ke Palu tanpa harus transit ke Makassar," kata Erik dalam keterangan tertulis, Minggu (16/3/2014).

Penerbangan langsung yang dilayani pesawat boeing 737-800 NG itu, kata dia adalah jawaban, atas permintaan masyarakat pengguna jasa yang selama ini melakukan perjalanan dari Jakarta ke Palu atau sebaliknya. Ini menunjukan adanya pertumbuhan ekonomi yang cukup bagus bagi masyarakat di Sulawesi.

Bagi Garuda, Palu adalah destinasi yang sangat menjanjikan, seiring tumbuhnya sejumlah industri di kawasan itu. "Yang lebih penting bagi Garuda, meningkatkan pelayanan sejalan dengan program pengembangan jaringan yang terus dilakukan perseroan.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Sudarto yang ikut menyaksikan pembukaan penerbangan langsung itu mengakui, pelayanan Garuda ke kota Palu dan kota-kota lainnya di Sulawesi sangat mendukunbg pertumbuhan ekonomi daerah. Terutama sektor bisnis dan industri wisata di seluruh kawasan Sulawesi.



Sumber : matatelinga.com

0 komentar:

Posting Komentar