Rabu, 05 Maret 2014

Perlengkapan Yang Dibutuhkan Saat Naik Pesawat

Mengemas barang-barang saat berpergian jauh memang bisa sangat memusingkan. Tak jarang, Anda harus membuat kamar seperti kapal pecah untuk mencari berbagai keperluan yang harus dibawa. Agar menghemat waktu mengemas, siapkan dulu barang-barang paling penting yang harus Anda bawa di kabin pesawat. Apa saja? Ini daftarnya, seperti dikutip dari Health.

1. Travel-Kit
Membawa produk-produk yang khusus didesain untuk berpergian akan menghemat tempat, sekaligus meringankan koper saat berpergian. Saat ini banyak dijual perlengkapan travelling yang praktis digunakan dan dibawa kemanapun. Contohnya, bantal leher yang bisa ditiup; tisu anti-bakteri; sabun kertas; pakaian dalam sekali pakai dan pembersih wajah 2-in-1.

2. Tote Bag Besar
Siapkan tote bag besar yang bisa Anda bawa kemana-mana. Isi dengan travel-kit, gadget, paspor, surat atau barang berharga dan buku bacaan. Tempatkan pakaian dan perlengkapan besar lainnya di dalam koper yang dititipkan di bagasi.

3. Charger Portable
Jika Anda hobi berpergian, ada baiknya membawa charger portable multifungsi yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai berbagai produk elektronik. Misalnya ponsel, laptop, iPad, MP3 player, kamera digital, dan sebagainya. Tapi pastikan barang yang Anda beli berkualitas tinggi yang tidak akan merusak perangkat elektronik. Sedikit mahal tidak masalah, asalkan keselamatan gadget Anda terjamin.

4. Selimut
Dalam perjalanan jauh yang membutuhkan belasan jam, Anda harus menyempatkan untuk tidur. Oleh karena itu, bawalah selimut untuk melindungi tubuh dari udara dingin selama penerbangan. Untuk memudahkan membawanya, beli selimut khusus travelling yang dilengkapi dengan tas dan bantal tiup.

5. Tas Underwear
Taruh pakaian dalam di tas khusus agar selalu terjaga kebersihan dan higienitasnya. Pilih tas kecil model serut untuk memudahkan saat mengambilnya.

1 komentar:

  1. nice info, cuma mau sharing saya juga nemuin artikel bagus tips untuk yang lagi hamil di udoctor.co.id. bisa klik disini http://udoctor.co.id/gaya-hidup-sehat/tips-agar-ibu-hamil-nyaman-naik-pesawat-read-313.html

    BalasHapus